Multazam Travel Umroh || HP 0852 1324 3129


multazam travel medan, multazam travel umroh surabaya, multazam travel umroh,
multazam travel yogyakarta,multazam travel haji,multazam travel jakarta
multazam utama tour dan travel,travel multazam di medan,multazam tour n travel,nur multazam travel,nur multazam travel & services sdn bhd,multazam travel & tours

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Bapak Ibu ingin melakukan rihlah ibadah ke tanah suci, namun bingung memilih biro perjalanan umroh yang terpercaya dan berkualitas? Jangan ragu untuk memilih Multazam Utama Tour sebagai Biro perjalanan umroh Bapak Ibu karena Multazam Utama Tour memiliki banyak keutamaan dibanding dengan Biro Travel Umroh & Haji Kusus lainnya. Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai keutamaan umroh bersama Multazam Utama Tour.

Semua calon Jamaah  umroh pasti menginginkan perjalanan umroh yang nyaman dan aman. Dengan memilih Multazam Utama Tour sebagai Biro Travel Umroh & Haji Kusus, Bapak Ibu  tak perlu khawatir perjalanan akan tersendat-sendat karena penerbangan insyaa Allah menggunakan program Direct Flight. Jadi Bapak Ibu  tak perlu transit di negara tertentu dan pastinya hal itu lebih hemat tenaga dan biaya. Selain itu Multazam Utama Tour telah bekerjasama dengan dua maskapai penerbangan paling terpercaya yaitu Garuda Airlines dan Saudi Airlines.

Selain itu untuk kenyamanan Jamaah  umroh, jarak antara hotel dengan Masjidil Haram relative dekat. Jadi untuk mengakses segala kebutuhan ibadah suci selama umroh pun menjadi semakin mudah dan cepat. Multazam Utama Tour juga telah menyediakan segala keperluan dan perlengkapan bagi Jamaah  umroh selama di tanah suci. Jadi Bapak Ibu  tak perlu khawatir mengalami kekurangan suplai perlengkapan karena Multazam Utama Tour memastikan kebutuhan semua Jamaah  umroh terpenuhi.

Keutamaan umroh bersama Multazam Utama Tour lainnya adalah pelayanan maksimal selama pra penerbangan ke tanah suci. Calon Jamaah umroh akan mendapatkan akses lounge baik untuk keperluan meeting point ataupun sekedar break time. Perlu Bapak Ibu  ketahui bahwa akses lounge ini sangat eksklusif, dan calon Jamaah  umroh dari Multazam Utama Tour bisa mendapatkannya.
   Keutamaan Multazam Utama Tour tidak hanya terletak pada sisi penerbangan dan pelayanan di tanah suci, namun juga dari sisi finansial. Untuk memudahkan banyak orang dalam mendapatkan akses umroh,     Multazam Utama Tour juga menerapkan sistem cicilan dalam pembiayaan umroh. Bapak Ibu  bisa menggunakan dana talangan atau cicilan dengan menggunakan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan Permata Syariah.

Jangan ragu untuk memilih Multazam Utama Tour sebagai biro perjalanan umroh Bapak Ibu  karena Muthowif Multazam Utama Tour telah berpengalaman selama 33 tahun sebagai muthowif atau pemandu perjalanan di Saudi Arabia. Selain itu Jamaah  umroh juga bisa mendapatkan berbagai program bimbingan selama jalannya prosesi ibadah umroh. Program bimbingan ini dijalankan secara audio visual untuk memudahkan Jamaah  dalam memahami materi yang disampaikan. Selain itu calon Jamaah  haji juga akan mendapatkan program manasik ekslusif dari Multazam Utama Tour. Untuk memudahkan calon Jamaah  umroh dalam memahami rukun-rukun umroh, Multazam Utama Tour menggunakan miniatur Ka’bah dalam program manasik. Program manasik yang disediakan Multazam Utama Tour digelar di sebuah ruang pertemuan di hotel Jakarta.

Semoga bermanfaat

Wassalamu Alaikum Wr.Wb

Incoming search term 

multazam tour and travel,multazam tour and travel yogyakarta,al multazam travel umroh,travel al multazam sidoarjo,alamat multazam travel,al multazam travel,al multazam travels pvt ltd,travel haji al multazam,baraka multazam travel,multazam travel cempaka putih,travel cahaya multazam,cahaya multazam travel umroh,multazam travel haji dan umroh,multazam tour dan travel,multazam utama tour dan travel,
multazam travel umroh jakarta,multazam travel medan,multazam travel umroh surabaya,multazam travel umroh 2014,multazam travel yogyakarta,multazam travel haji,multazam travel jakarta,multazam travel surabaya,multazam travel sidoarjo,multazam travel jogja,multazam travel,multazam travel umro,
travel multazam di medan,multazam tour n travel,nur multazam travel,nur multazam travel & services sdn bhd,multazam travel & tours,multazam tour travel,multazam utama tour travel,travel umroh multazam medan,multazam travel umroh yogyakarta